Senin, 15 Juni 2015

Cara kerja kapal otok otok | 085706005839 pinBB 757437B8


Cara kerja kapal otok otok,cara kerja kapal othok othok,prinsip kerja kapal otok otok,cara kerja mainan kapal otok otok,cara kerja mesin kapal otok otok,perinsip kerja kapal othok-othok

Kapal otok otok adalah salah satu mainan legendaris yang terkenal di tahun 90an, kapal ini  menggunakan sarana penggerak uap air yang dapat  keluar masuk dari lubang kenalpot yang terhubung ke dalam ketel mini yang sudah di pasang di dalam kapal. Temperatur air yang ada di lingkungan kapal lebih rendah daripada yang ada di dalam ruang ketel mini, maka air dari dalam ketel yang sudah jadi uap karena dipanaskan mendesak ingin keluar dari ruang ketel, lalu menimbulkan gaya aksi ke air, dan reaksinya air akan mendorong si kapal berjalan.
Cara kerja kapal otok otok,cara kerja kapal othok othok,prinsip kerja kapal otok otok,cara kerja mainan kapal otok otok,cara kerja mesin kapal otok otok,perinsip kerja kapal othok-othok.


kami sebagai pengrajin pengrajin kapal otok di cirebon menyediakan mainan jadul ini sebagai obat rindu akan masa-masa kecil dahulu, pemesanan bisa via Online dan barang akan kami kirim ke tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, untuk pemesanan langsung hubungi :

Hp                   : 085706005839
Pin BB            : 757437B8
Email              : anekamainantradisional@gmail.com
Office              : Perum YKP MA3 blok A no 2 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar